LinkGrand.com WordLinx - Low Cost Traffic Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Thursday, April 8, 2010

Cara Mendapatkan uang dari Situs PTC

Uang dari Internet, anda pasti bisa mendapatkan!

1 Daftar di Paypal atau AlertPay GRATIS Anda akan perlu melakukan ini sehingga PaidToClick (PTC) situs dapat membayar Anda. 


2 Daftarkan Gmail atau Yahoo account GRATIS Anda perlu memiliki account email tersebut untuk melengkapi langkah berikutnya. 


3 Kunjungi Dapat-duit-di-internet atau disini dan bergabung dengan situs GRATIS Situs ini berisi salah satu dari situs situs ptc terbaik yang diperbarui setiap hari. Hanya dengan mendaftar di situs PTC mereka dan kita memulai mendapatkan uang!

Bagai mana caranya.... ini rinciannya


1 Bagaimana situs PTC bekerja?  


situs PTC adalah cara untuk berkomunikasi antara pengiklan dan penerbit (dalam hal ini clickers atau juga disebut affiliators). Pengiklan ingin menunjukkan situs mereka kepada semua orang dan mereka membayar untuk itu. Pengguna di situs ptc ingin mendapatkan uang dan mereka melakukannya dengan mengklik iklan dari advertisors.
 
2 Apakah yang menjadi refferalnya?


Ada yang menjadi upline "" dan yang menjadi downline "". downline adalah apa yang disebut "refferal", orang yang bergabung dengan sebuah link khusus dari pengguna yang sudah ada. upline adalah orang yang sudah Register pada sebuah situs dan membantu orang lain untuk mendaftar di situs dengan link khusus dari para upline. 

3 Mengapa kita membutuhkan refferal?  


Pada situs situs PTC dan situs situs GPT (Get Paid To) sang penginklan menginvestasikan banyak uang di situs situs tersebut. Mereka juga harus berinvestasi dalam iklan self sponsor ketika mereka memulainya, karena tidak ada pengiklan bersedia beriklan di situs tersebut dengan hanya 10 anggota. Itulah sebabnya mereka menawarkan laba refferal kepada orang-orang yang membantu orang lain untuk mendaftar dengan link referral. Keungtungan dari upline adalah mendapat 5-100% dari yang downline (referral) memperoleh 1-10 persen untuk setiap referal baru yang bergabung dengan downline Anda. 

hasil dari refferal tadi membantu pemilik ptc untuk menggunakan uang yang lebih sedikit pada iklan (atau tidak ada sama sekali) dalam jangka panjang. Pendapatan refferal yang lebih tinggi akan didapat jika lebih banyak orang yang bersedia untuk menginvestasikan uang mereka kedalam situs PTC atau GPT tadi,  untuk mendapatkan penghasilan refferal besar Anda harus mendapat downline/ refferal yang sangat besar .

No comments:

Post a Comment