LinkGrand.com WordLinx - Low Cost Traffic Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Wednesday, April 28, 2010

Get paid every week, for surfing websites!




Saya sedang mengikuti sebuah situs PTC yang bernamaTrek Pay semenjak 2 bulan yang lalu. Ini merupakan salah satu PTC yang dapat kita ikutin untuk menghasilkan Dollar untuk pundi pundi Paypal kita.
Dari pengalaman pahit terhadap beberapa situs PTC yang menyebabkan kita tidak memperoleh apa-apa dan bahkan dikecewakan. Trek Pay adalah salah satu cara inovatif dari situs PTC, seperti sekarang semakin banyak situs PTC yang mengubah bentuk khas 4 klik iklan perhari menjadi  dibayar per link yang Anda kunjungi, kemudian kredit poin tersebut dikonversi menjadi uang tunai setiap minggunya.Saya jamin anda tidak akan menghabiskan waktu dan kecewa apabila bergabung di Situs ini.

Dari pengalaman yang saya dapatkan selama bergabung di situs PTC ini, Trek Pay benar benar situs PTC yang berbeda. Mudah untuk mendaftar. dan bahkan, saat saya mendaftar sudah dapat langsung menghasilkan poin pada kolom Search,
Setidaknya 7-11 situs yang dapat kita lihat setiap hari, bahkan kadang-kadang lebih. Tidak ada timer, jadi lebih baik. Bahkan saya pernah mencoba untuk melihat situs iklan beberapa kali dalam satu hari, dan situs iklan tersebut diiklankan kembali, dan tentunya poin kita bertambah.  

Segala sesuatu di dalamnya adalah gratis, kecuali jika Anda ingin mengiklankan situs anda!  Saya membuat daftar pro dan kontra situs Trek Pay. Sejauh ini, saya telah menghasilkan $ 1,43. yang tentunya akan bertambah terus setiap minggunya.


Pro:
- Membayar semua anggota
- Apakah tidak perlu menunggu untuk penghitung waktu mundur
- Banyak iklan harian
 

Kon:
- $ 5,50 payout - tidak mudah dijangkau jika Anda tidak memiliki Refferal
-Tidak ada jumlah tetap per klik
-Rendah produktif meskipun begitu banyak klik


Secara keseluruhan, Trek Pay adalah sebuah program yang Hebat. Mudah dinavigasi dan tidak perlu banyak waktu Anda. saya sangat menyukainya! dan bahkan bisa saya lakukan dari Handphone saya.


Mari bergabung bersama saya mendapatkan uang di internet melalui situs Trek Pay.

regards.


Http://slasheric.blogspot.com

No comments:

Post a Comment